Keduanya Office 2003 dan 2007 di install dalam satu Desktop


3 Hari yang lalu kantor dimana daku bekerja membeli laptop Compaq Series V3700 dalam kondisi blank sebanyak3 pcs, masih dalam dus, artinya komputer tersebut belum terinstall apa apa jadi masih kosong sama sekali, dengan Pede aku buka satu kemudian coba install pakai XP Profesional SP2, … tapi apa yang terjadi … drive c tidak dikenali, …

Akhirnya kemarin sekalian aku beli XP Home Edition original 3 pcs dan aku suruh install oleh teknisinya, yang katanya ternyata harus tekan F6 waktu install dan masukan disket driver satannya,

Yang terpenting aku juga dapat ilmu kalau Office 2003 dan 2007 bisa diinstall keduanya di satu desktop, dengan syarat yang pertama kali diinstall adalah office 2007 diikuti 2003

Dan ini aku praktekan ternyata bisa dan sekarang desktopku ada dua office, banyak keperluan kerjaan yang sementara ini harus menggunakan keduanya 2007 dan 2003.

Mungkin pembaca punya pengalaman lain sharing dong?

~ oleh desktopku pada September 5, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
